Bukti Peduli, KPP Maros Beri Dukungan Moril pada Pegawai

Kepala SubBagian Umum dan Kepatuhan Internal Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros menerima seorang pegawai KPP Pratama Jayapura untuk berkantor sementara KPP Pratama Maro di hingga suasana di Jayapura kembali kondusif (Selasa, 3/9).

Seperti yang diketahui, baru-baru ini telah terjadi kericuhan di Papua, salah satunya di Kota Jayapura. KPP Pratama Jayapura menjadi salah satu kantor yang terkena imbasnya. Oleh karena itu, beberapa pegawai KPP Pratama Jayapura dievakuasi ke Makassar sebagai tempat terdekat untuk menghindari kericuhan yang terjadi.

Salah satu pegawai KPP Pratama Jayapura yang bernama Muh. Aminuddin yang berdomisili di Kabupaten Maros memilih untuk berkantor sementara di KPP Pratama Maros. Pegawai yang bersangkutan pun memulai masuk kantor pada Rabu, 04 September 2019 dan ditempatkan sementara di Seksi SubBagian Umum dan Kepatuhan Internal. “Kondisi setelah kerusuhan disana cukup mencekam, namun berangsur membaik berkat bantuan semua pihak, kita doakan situasi disana kembali kondusif seperti biasanya,” tutur Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.