KPP PRATAMA MAROS

BOLA SIMA

KPP Pratama Maros Berprestasi di Olimpiade Pajak 2014

Tinggalkan komentar

Foto funtaxtic.

Dalam rangka memperingati Hari Keuangan Republik Indonesia yang ke-67, Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultanbatara)  mengadakan kegiatan Olimpiade Pajak bertajuk “FUN TAX TIC” dan pertandingan beberapa cabang olahraga. Sebagai bagian dari Kanwil DJP Sultanbatara, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros mengirimkan utusan-utusannya untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Hal itu tidak terlepas dari berbagai prestasi yang diraih KPP Pratama Maros pada kegiatan yang sejenis setahun yang lalu.

Dalam kegiatan Olimpiade Pajak “FUN TAX TIC”, terdapat berbagai kegiatan perlombaan baik untuk umum maupun internal pegawai Kanwil DJP Sultanbatara. Kegiatan perlombaan yang dapat diikuti oleh umum antara lain adalah kompetisi Bendahara Mahir Pajak, lomba Bermain dan Berkarya dengan Pajak, Lomba Pintar Pajak dan Lomba Orasi Pajak. Kegiatan perlombaan yang dapat diikuti internal pegawai Kanwil DJP Sultanbatara antara lain adalah lomba Esai Pajak, Lomba Slogan Pajak, Lomba Fotografi, lomba Sultanbatara Idol dan Lomba Foto Selfie.

KPP Pratama Maros mengirimkan karya serta mengikuti perlombaan yang dapat diikuti oleh internal pegawai Kanwil DJP Sultanbatara. Lomba yang diikuti dan berhasil mendapatkan nominasi pemenang  adalah Lomba Esai dan Lomba Slogan. Lomba Lain yang diikuti adalah perlombaan menyanyi bertajuk Sultanbatara Idol.

Prestasi Diraih Lagi

Pada kegiatan Olimpiade Pajak tahun 2014, KPP Pratama Maros meraih prestasi yang cukup membanggakan. Dalam Lomba Esai, KPP Pratama Maros berhasil mendapatkan juara pertama. Muhammad Sukri Subki, Kepala KPP Pratama Maros berhasil mendapatkan juara pertama dalam lomba tersebut. Esainya yang mengambil ide tentang perlunya rekam jejak pajak dalam proses pemilihan pejabat dianggap menarik dan bisa diaplikasikan secara nasional. Muhammad Sukri Subki memang bukan orang baru dalam dunia tulis menulis. Bukunya yang berjudul ‘Menyelesaikan Sengketa Melalui Pengadilan Pajak’ yang diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo adalah karyanya yang berhubungan dengan dunia perpajakan.

menang

Prestasi lain yang berhasil didapatkan oleh KPP Pratama Maros adalah dalam lomba Sultanbatara Idol. Muhammad Zulkarnaen Achmad, Operator Console (OC) KPP Pratama Maros, menunjukkan bakatnya dalam perlombaan tersebut. Dia berhasil memikat hati para juri dan  mendapatkan juara dua dalam lomba tersebut.

menang nyanyi

Selain dua prestasi tersebut, wakil KPP Pratama Maros dalam lomba slogan, Amri Muslim (fungsional Pemeriksa KPP Pratama Maros), berhasil masuk dalam nominasi 20 karya terbaik. Di tengah kesibukannya sebagai pemeriksa, Amri tetap menunjukkan bahwa karyanya layak untuk menjadi karya terbaik. Diharapkan prestasi-prestasi tersebut memacu pegawai KPP Pratama Maros lainnya untuk meraih prestasi yang lebih hebat lagi di masa mendatang. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s